SOSIALISASI & PEMBENTUKAN PANITIA PENGANGKATAN PRADES DESA BANGLARANGAN

Induk

Senin (9/10/17) Desa Banglarangan mengadakan Musyawarah Desa tentang Sosialisasi & Pembentukan Panitia Pengangkatan Perangkat Desa Banglarangan tahun 2017. Acara yang di hadiri oleh 46 orang perwakilan dari Pemerintah Desa, BPD, LPMD, PKK, Ketua RT & RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda. Acara yang berlangsung di Balai Desa ini di mulai pukul 21.00 WIB.

rapat

Acara malam tadi mengagendakan Pemilihan Panitia Pengangkatan Perangkat Desa Banglarangan berlangsung secara menarik. Setelah melalui musyawarah dan diskusi yang seru, akhirnya terbentuk susunan kepanitiaan Pengangkatan Perangkat Desa. Untuk Posisi Ketua Panitia di jabat oleh Saudara Eko Budi Prasetyo,S.T selaku Tokoh masyarakat. Posisi Sekretaris di jabat oleh Perangkat Desa yaitu Bapak Edi Waluyo, untuk Bendahara di jabat oleh anggota TP PKK Ibu Triasih. Sementara Seksi Pendaftaran & Penelitian Berkas ada Bapak Lilik Siswoyo selaku anggota LPMD. Yang berposisi sebagai Seksi Seleksi & Ujian Penyaringan di jabat oleh Bapak Suharto selaku Ketua RW 05 dan yang terakhir Bapak Caryono Sebagai Seksi Logistik & Perlengkapan mewakili Ketua RW 03.

pelantikan

Setelah 6 Panitia telah terbentuk di lanjutkan dengan Pelantikan dan Pengucapan Sumpah Janji oleh keenam Panitia yang telah di pilih secara mufakat, Pengucapan Janji tersebut di pandu oleh Kepala Desa Banglarangan Bapak Bambang Harmono. Panitia di lantik langsung malam itu di Depan Perwakilan Masyarakat yang hadir di Pendopo Balai Desa. Setelah acara pelantikan selesai, sebagai ketua Penitia terpilih, saudara Eko Budi Prasetyo, S.T memberikan beberapa patah kata yang intinya Panitia akan bekerja semaksimal mungkin untuk tidak ada indikasi Korupsi, Kolusi & Nepotisme (KKN). Panitia akan berusaha transparan dalam Penjaringan Perangkat Desa Banglarangan tanpa ada intervensi dari pihak manapun. Hal ini di maksudkan untuk menjaring Perangkat Desa yang berkompetensi di bidangnya demi kemajuan Desa Banglarangan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *